OUR HOMES

MARI BERBAGI TENTANG DUNIA ! !

Kamis, 13 Maret 2014

Keponakanku yang Lucu

Gw pernah baca disalah satu halaman Facebook, katanya orang yang beruntung adalah orang yang masih bias tersenyum walaupun lagi sakit hati. Sampe sekarang gw ga habis piker ama yang postingin tuh tulisan. Gila mennnn, lu lagi sakit hati di suruh senyum, yang ada lu Cuma cengir-cengir sambil mencret.

Ok, kali ini gw mau certain tentang keponakan gw dikampung, namanya Muhammad Meizar Lasepa, sebuat saja Ezar (nama sebenarnya). Ponakan gw ga kalah gantengnya ma gw, dan biasanya bakal ada protes keras dari nyokapnya kalo gw ngomong kaya gini. Karena kenapa? ezar ini imut2 dan kelakuannya bikin gemes. Nah gw, udah amit2 kelakuannya bikin emosi, itu sih alibi nya doank biar anaknya ga ketularan syndrome amit-amitisasi dari gw. Ponakan gw punya bokap (ipar gw) dari daerah Lahat, Sumatera Selatan dan bersuku Serawai, sedangkan nyokapnya(kaka gw) keturunan Barat maksud gw Sumatra Barat alias Padang. Jadi, bokap ama nyokapnya rembukan atau diskusi kecil gitu waktu cari nama selagi hamilnya ezar. Mungkin semua pasangan bakal gitu ya, tapi uniknya disini nama belakang ezar(Lasepa) diambil dari singkatan asal muasal mereka, tsaaaah pelajaran sejarah nih, catet! Ok LA(LAhat) SE(SErawai) PA(Padang). Gila nih orang tuanya kreatif banget ga sih, tapi untungnya nyokap gw ga sekreatif itu, bayangin aja kalo nama belakang gw disingkat, Pasti dikirain gw suka songong. Melki Fahriandi Sumbar. Karena gw keturunan Sumatera Barat. Jadi gw saranin buat lu yang keturunan Sabang dan bini lu Arab jangan coba-coba ikutin gaya kakak gw diatas kalo gak mau anak nya malu. Karena kalo disingkat nama anak lu bakal aneh coy, absured banget. Misalnya Anton, nama panjangnya jadi Anton SARAB. So, don’t try it!

Satu hal yang paling ngangenin dari ponakan gw ini adalah mata dan senyumnya, matanya sipit2 gimana gitu kaya anak2 orang korea, sedangkan oom nya kaya orang korengan. Jadi kalo dy ketawa bias lu bayangin men, matanya yang sipit itu kaya ilang, jadi ngegemesin. Walaupun dy bakal jadi ganteng gw sangat ngelarang keras kalo ntar gedenya dy jadi boyband, Karena ini bakal ngilangin kegantengannya, yg ada ntar jadi keunyu-unyuan. Tapi ga ada hal yang paling gw khawatirin ntarnya kalo ditanya

“Ezar mau jadi apa?” Dan dia jawab “Ezar mau jadi ayam om”
whatttttttt, jangan sampe jawaban itu keluar dari mulut mungilmu itu sayang , yah karena bokapnya penggemar ayam dan kesehariannya berkutit dengan ayam. Tapi bukan tanpa alasan, ayam-ayam bokapnya ini udah mampu menembus pasar Nasional, karena bukan Cuma dari daerah aja yang beli, orang2 dari luar kota pun kadang memesan ayam hasil dia, ets salah, hasil peliarannya.

Ok mungkin hanya itu postingan gw kali ini dan gw kangen berat ama ponakan gw, sekitar 2kilo beratnya. Dan ini foto Ezar kalo kalian penasaran. Gantengan mana coba dia ama gw. Sebelas duabelas kan,

eksis dulu sebelum mencari ayam lepas
Ezar Mencari Ayam Yang Lepas
dan ayamnya pun belom ketemu
Ezar anak metal, sukanya mental-mental

dan inilah ponakan gw yang ganteng,Cocoh Ezar
KEMBALI KEATAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda.
Tinggal Komentar dan Sarannya gan... :)